Pages

Wednesday, June 23, 2010

Tempat Download Gratis

Mau download file gratis?
Saya punya site-nya, tapi hanya beberapa, b'cause saya ngga pernah visit site-site lain kecuali ini... (hehehehehe............. :P)


1. My Play City : di situ kita bisa download game secara cuma-cuma, dan ngga ada batas waktu bermainnya. game-game.nya juga lumayan bagus, juga ada game-game yang sudah lama yang dulunya harus membeli, bisa download gratis di My Play City. Ya, kalo mau mempunyai game-game bagus, tetapi harus membeli dan ada batas waktu bermain, (biasanya 60 menit ato 1 jam) tunggu aja sampe keluar game-nya di My Play City, hehehe....... 

2. 4shared : di site yang ini, kita bisa download file-file, seperti music, video, photos, Books, etc. secara GRATIS! tetapi ada yang disayangkan, kadang saya men-download musik file-nya cuma setengah, kaya' lagu, kadang sampe di tengah-tengah sudah habis, hiks....

3. Btemplates : yep, saya suka sekali site ini, di sini saya bisa memilih template blog dan download secara gratis juga, template-nya bagus-bagus lo..
hampir setiap hari ada yang baru, jadi site ini up to date, hehehe

4. Plurk Layout : buat plurkers, mungkin sudah tahu, di sini tersedia layout plurk yang bisa di download secara cuma-cuma, layoutnya bagus-bagus, tapi layout yang artis belum pernah di tambah lagi, jadi itu-itu saja...


Ok, cukup sampe di sini dulu, nanti kalo ketemu tempat-tempat download gratis lagi, aku post deh......
dadadahh......... :D



0 comments:

Post a Comment