Pages

Monday, July 12, 2010

Funny Fonts

Pernah lihat kan? ada bentuk-bentuk font yang unik dan lucu di koran, majalah, iklan, atau dimanapun? Padahal mungkin Microsoft Office mereka juga sama seperti Ms. kalian. Bagaimana dan kok bisa ya? Saya awalnya juga bingung, kok fontnya lucu-lucu ya, saya lihat di Ms. Word saya tidak tersedia font-font lucu tersebut. Saya menemukan salah satu solusinya, DOWNLOAD. Setelah googling, saya menemukan site-site tempat download font gak pake ribet! langsung klik download, sudah ada di komputermu, eiits! tetapi tidak langsung ter-install di control panel kalian, kalian tentu harus meng-installnya dahulu, caranya mudah sekali!

Sebelum saya kasih tahu cara menginstallnya, saya kasih tahu link-nya font-font lucu! Klik di...
sini
- sini
- sini

Tetapi yang site yang paling sering saya kunjungi adalah link dengan warna oranye di atas, fontnya selalu baru, up to date.

Ini nih... cara download, mudah sekali kok!

1. Buka zip foldernya font yang tadi diinstal,
2. Taruh di luar zip, atau langsung taruh di folder font yang ada di control panel. icon fontnya yang diinstall seperti ini.



(maaf jika gambarnya kurang jelas.)






3. Selesai.

Mudah kan? Cobalah font barumu di Ms. Word dengan mengetik beberapa huruf.


Semoga bermanfaat! :D

1 comments:

Unknown said...

Gimana cara ng'instalnya ?

Post a Comment