Pages

Wednesday, May 12, 2010

Balas budi kita untuk orang tua

Sebagai anak, wajiblah kita untuk membalas budi orang tua semampu kita.
merekalah yang telah memberi pelajaran hidup, mendukung, dan mendoakan kita.


Ini adalah  macam-macam  balas budi yang saya berikan kepada orang tua :)


1. Berjuang  untuk  mencapai  nilai-nilai yang tinggi.
2. Juara lomba melukis dan pernah juara cerdas cermat walau bagi saya itu         kurang memuaskan.
3. Turut mendoakan mereka.
4. Jika saya telah mempunyai profesi, saya akan membantu biaya mereka
5. Berusaha menjadi lebih mandiri.
6. Belajar giat untuk mencapai cita-cita saya, yaitu dokter.
7. Belajar giat untuk bisa masuk unair dan kalau bisa oxford yang bisa                 membanggakan mereka.
8. Teliti dalam melakukan suatu pekerjaan.
9. Berusaha membahagiakan merekan dengan hal-hal yang positif.

0 comments:

Post a Comment